18
Jan
10

Gurame Bakar Vs Hiu Bakar

Amis, anyir. Mungkin itu dua kata yang temans pernah rasa waktu makan ikan, baik itu digoreng atopun dibakar. Mungkin temans juga pernah bertanya : Kok ikan nya bisa amis dan anyir c? Jawaban nya satu : pengolahannya kurang tepat. Ikan yg diolah dengan baik dan dengan bumbu2 yang tepat sebenarnya bisa menghilangkan bau amis dan anyir pada ikan. Itulah yang coba ditawarkan Waroeng Ikan Bakar ’17:00WIB’ yang berada di daerah burangrang Bandung. Spesialisasi kami emang terletak di bumbu rendaman ikan yang bisa mengusir amis dan anyir, juga terletak di sambel mangganya yang khas and fresh dilidah.

Gurame bakar yang kami sajikan terhitung cukup besar (1 kg isi 3), dengan harga yg murah juga hanya Rp 19.500,00. Bisa dibandingkan dengan menu rumah makan lain yang bisa menjual seharga Rp 35.000 lebih. Nih dibawah ini contoh fotonya, biasanya bisa dimakan berdua.

Gurame Bakar @ '17:00WIB'

Selain berbagai macam ikan yg coba kami sajikan, beberapa pelanggan menyarankan ikan Hiu. Kami pun mencoba memenuhi keinginan temans2 tersebut. Hiu yg kami sajikan panjang gans, about 40cm!!! Mahal??? Engga donk, ikan hiu di 17:00WIB cuma Rp 16.500,-. Dibawah ini nih contoh fotonya, bisa juga dimakan berdua. Tapi kalo saya sich sendiri gans😀

Hiu Bakar @ '17:00WIB'

Buwat temans2 lebih prefer yg mana ikan bakarnya??? Kalo saya sih, ikan Hiu bakar, udah gitu Gurame bakarnya dibungkus buwat orang rumah! Hehehehe😀


1 Response to “Gurame Bakar Vs Hiu Bakar”


  1. 1 ichan
    Wednesday, 27 January 2010 at 12:04

    sayah mah mending impun bakar… ada gak gan ??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


17wib Calendar

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

17wib Archives

17wib Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

17wib Photos

Me&MyWife @ Sampireun

Pendopo Sampireun

Kampung Sampireun

Kolam Rendam - Ciwidey

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 2 other followers

17WIB Statz

  • 36,406 pengunjung

Blog On Facebook


%d bloggers like this: